Terima kasih atas email Bapak/ Ibu selaku pengguna akun DANA dengan nomor HP 62-83121889972
Ini merupakan email otomatis atas pengajuan perubahan nomor telepon di aplikasi DANA, mohon untuk tidak membalas email ini.
Apabila Bapak/ Ibu mengajukan permintaan untuk perubahan nomor telepon, mohon untuk mengirimkan jawaban dari pertanyaan verifikasi dibawah ke email: help@dana.id1. Nomor terdaftar pada akun DANA?
2. Nama yang terdaftar sesuai pada KTP?
3. Tempat dan tanggal Lahir ?
4. Apakah masih mengingat PIN DANA? (cukup jawab Ya/Tidak, PIN jangan diinfokan)
5. Nomor telepon yang baru (penggantian nomor hanya bisa dilakukan jika nomor yang baru belum terdaftar pada aplikasi DANA)?
6. Sisa saldo DANA?
7. Apakah melakukan transaksi dalam 14 hari terakhir? (Apabila jawaban IYA, mohon menambahkan keterangan kapan/ dimana melakukan transaksi tersebut)
8. Saldo DANA terakhir yang saat ini dimiliki berasal darimana? Top up/transfer sesama pengguna DANA?
Data diatas diperlukan untuk verfikasi kepemilikan akun DANA Bapak/Ibu, mohon kirimkan ke email: help@dana.id. Harap untuk tidak membalas email ini.
Dengan mengirimkan data-data yang diperlukan oleh DANA, Bapak/Ibu bertanggung jawab penuh atas permintaan perubahan nomor telefon pada akun DANA dan segala bentuk tuntutan yang mungkin timbul dikemudian hari sebagai akibat dari pengajuan ini.
Harap berhati-hati terhadap setiap modus penipuan yang marak terjadi, jangan pernah memberikan kode OTP, PIN, transfer sejumlah uang atau memberikan informasi apapun terkait dengan akun DANA Anda kepada orang yang tidak dikenal termasuk pihak yang mengatasnamakan DANA! Untuk keamanan harap ubah PIN Anda secara berkala.
Apabila ada pertanyaan, silakan hubungi Customer Support 24 jam DANA di WhatsApp: 0819 1150 0445 atau melalui email: help@dana.id