PENTING. Bila belum menerima informasi tagihan Telkom Anda 7 (tujuh) hari   	sebelum tanggal jatuh tempo, harap hubungi CallCenter 147.  	  	
  	  	  	Yth Bapak/Ibu MUHAMAD SOPIAN
  	  	Nomor Internet : 111703119863
      	  	Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesediaan Bapak/Ibu untuk berlangganan layanan IndiHome Telkom yang merupakan layanan Triple Play (terdiri dari Telepon, Internet dan IPTV).
  	  	Melalui email ini, kami sampaikan informasi tagihan layanan IndiHome Bapak/Ibu Bulan Maret 2018. Untuk kemudahan pembayarannya Telkom menyediakan beberapa moda pembayaran melalui kerjasama dengan pihak Perbankan seperti moda pembayaran Autodebet (autodebet dari rekening tabungan atau Autodebet Kartu Kredit), Mobile banking (Internet banking, SMS banking dan Phone banking) maupun ATM.
  	  	Untuk pembayaran tagihan dengan Kartu Kredit dapat dilakukan melalui aplikasi myIndiHome.  	Silahkan unduh aplikasi myIndiHome di Android https://goo.gl/H7xzYk - di IOS https://goo.gl/va3a1E.
  	  	Silakan gunakan password e-Statement   	Anda untuk membukanya. 
  	
  	Password standar e-Statement adalah
   	123456 
  	
  	  	Untuk membuka lampiran e-Statement, Anda membutuhkan Adobe Reader versi 7   	atau versi yang lebih baru.  	
  	  	
    	
  	Beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan untuk keamanan Informasi   	Billing Statement Anda :   	  	-   	
  	Apabila   	pelanggan menerima telepon atau sms atau surat terkait program berhadiah   	dari Telkom, untuk menghindari kemungkinan penipuan yang meng atas namakan   	Telkom, dimohon kesediaannya melakukan konfirmasi ke Contact Center Telkom -   	147 (pulsa lokal).
   	-   	
  	  	Bila ada perubahan alamat, nomor telepon atau alamat e-mail, mohon hubungi   	Layanan Contact Center   	147 (pulsa lokal).
   	-   	
Dimohon   	kepada Pelanggan untuk tidak memberikan tips kepada petugas pemasangan/perbaikan   	telepon/Indihome, karena layanan yang diberikan petugas merupakan bagian dari   	tugas sesuai aturan yang berlaku.
   	
  	  	  	Email ini bersifat informasi dan tidak dapat di-reply, bila ada hal lain yang ingin Bapak/Ibu  tanyakan tentang layanan Telkom dapat menghubungi kami melalui :
    	  	
  	Terima Kasih, 
  	
  	PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk
  	                   
No comments:
Post a Comment