Saturday, May 14, 2022

cs.kreditpintar@gmail.com



Kepada: Bpk/Ibu Yang Terhormat

Mohon maaf untuk saat ini sistem Pinjaman kami sedang dalam proses pemeliharaan sistem/Maintenance, Pencairan dana pengajuan anda terjadi double tagihan di sistem kami sedangkan anda hanya menerima satu kali pencairan.

Silakan untuk melampirkan keterangan dibawah ini :

1. Nama lengkap sesuai KTP :

2. No.Yang Terdaftar/Whatsapp :

3. Nama Bank :

4. Jumlah di terima :

Jika sudah menerima informasi ini mohon segera di konfirmasikan secepatnya, Agar kami Bisa segera menghapuskan status double tagihan, Setelah dikonfirmasikan Ke Email ini mohon tidak konfirmasi lagi ke Email Tim kami yang lain agar tidak terjadinya traublle pendataan.

Catatan:
Apabila anda tidak melampirkan keterangan di atas berarti anda sudah kami anggap menyesetujui dikenakan double tagihan

Mohon maaf atas kendala & kesalahan sistem kami

Terimakasih.


Salam hormat"
CUSTOMER SERVICE

No comments:

Post a Comment