Wednesday, February 7, 2018

Informasi Tagihan Telkom Bulan Februari 2018

 
   

PENTING. Bila belum menerima informasi tagihan Telkom Anda 7 (tujuh) hari sebelum tanggal jatuh tempo, harap hubungi CallCenter 147.

Yth Bapak/Ibu MUHAMAD SOPIAN
Nomor Internet : 111703119863

Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesediaan Bapak/Ibu untuk berlangganan layanan IndiHome Telkom yang merupakan layanan Triple Play (terdiri dari Telepon, Internet dan IPTV).

Melalui email ini, kami sampaikan informasi tagihan layanan IndiHome Bapak/Ibu Bulan Februari 2018. Untuk kemudahan pembayarannya Telkom menyediakan beberapa moda pembayaran melalui kerjasama dengan pihak Perbankan seperti moda pembayaran Autodebet (autodebet dari rekening tabungan atau Autodebet Kartu Kredit), Mobile banking (Internet banking, SMS banking dan Phone banking) maupun ATM.

Untuk pembayaran tagihan dengan Kartu Kredit dapat dilakukan melalui aplikasi myIndiHome. Silahkan unduh aplikasi myIndiHome di Android https://goo.gl/H7xzYk - di IOS https://goo.gl/va3a1E.

Silakan gunakan password e-Statement Anda untuk membukanya.

Password standar e-Statement adalah

123456

Untuk membuka lampiran e-Statement, Anda membutuhkan Adobe Reader versi 7 atau versi yang lebih baru.


Beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan untuk keamanan Informasi Billing Statement Anda :

  • Apabila pelanggan menerima telepon atau sms atau surat terkait program berhadiah dari Telkom, untuk menghindari kemungkinan penipuan yang meng atas namakan Telkom, dimohon kesediaannya melakukan konfirmasi ke Contact Center Telkom - 147 (pulsa lokal).

  • Bila ada perubahan alamat, nomor telepon atau alamat e-mail, mohon hubungi Layanan Contact Center 147 (pulsa lokal).

  • Dimohon kepada Pelanggan untuk tidak memberikan tips kepada petugas pemasangan/perbaikan telepon/Indihome, karena layanan yang diberikan petugas merupakan bagian dari tugas sesuai aturan yang berlaku.

Email ini bersifat informasi dan tidak dapat di-reply, bila ada hal lain yang ingin Bapak/Ibu  tanyakan tentang layanan Telkom dapat menghubungi kami melalui :

Contact Center Telkom : 147
Twitter    : www.twitter.com/telkomcare (@TelkomCare)
Facebook    : www.facebook.com/telkomcare
Apps   : myIndiHome
Email   : CustomerCare@telkom.co.id


Terima Kasih,

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk


Untuk melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit silahkan klik



Untuk berhenti berlangganan Email ini silahkan klik di sini.
 

indihome.co.id


telephone147 mailCustomerCare@telkom.co.id facebooktelkomcare twittertelkomcare
---------------------
DISCLAIMER :

This electronic mail and/ or any files transmitted with it may contain confidential or copyright information of PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. and/ or its Subsidiaries. If you are not an intended recipient, you must not keep, forward, copy, use, or rely on this electronic mail, and any such action is unauthorized and prohibited. If you have received this electronic mail in error, please reply to this electronic mail to notify the sender of its incorrect delivery, and then delete both it and your reply. Finally, you should check this electronic mail and any attachments for the presence of viruses. PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. accepts no liability for any damages caused by any viruses transmitted by this electronic mail.

No comments:

Post a Comment